Walikota Transgender Pertama di Dunia





Seorang pemimpin biasanya edentik dengan orang yang benar-benar terlihat normal atau jiga yang hanya kebanyakan dikuasai oleh kaum laki-laki seutuhnya atau juga perempuan, namun berbeda dengan yang dimiliki oleh salah satu kota yang ada di newzaeland pada tahun 1995 dimana salah satu orang yang bisa dikatakan ia adalah laki-laki dan juga perempuan menjadi salah satu walikota yang ada dinegara newzaeland, yaitu seorang yang memiliki jenis kelamin antara keduanya dan memimpin kota yang menjadikannya walikota pertama yang berjenis klamin transgender didunia pada saat itu.


Georgia beyer Namanya terlahir pada tahun 1957 di negara tetangga newzaeland yaitu Australia, ia terlahir sebagai laki-laki saat itu dengan nama George atau yang sekarang dikenal dengan nama giorgina beyer.

Sempat memiliki kehidupan yang mengharuskan ia bekerja di tempat prostitusi namun ia bekerja sebagai penari stripe tease, dan performa dengan penari-penari lainnya disuatu bar yang ada dilingkungan kings croos.

Setelah kejadian yang menimpanya georgina memutuskan untuk meninggalkan Australia untuk mencari kehidupan baru di new zaeland  untuk memulai kehidupan baru pada tahun 1984 dan bahkan ia memutuskan untuk mengoprasi kelamin dengan tekad yang bulat dengan memulai kehidupan yang baru, georgina yang baru di newzaeland memulai kehidupan dengan menjadi aktris dan juga pembawa acara disalah satu stasion radio, setelah beberapa tahun tinggal dinegara barunya giorgin yang dulu seorang transgender memulai untuk bergabung dengan dunia politik ditahun 1990, bahkan pada tahun 1995 dia menjadi walikota transgender pertama didunia dan setelah 5 tahun ia berikutnya menjadi salah satu anggota parlemen di newzaeland.

Setelah 8 berada diparlemen giorgina yang dikenal dengan sosok yang bekas transgender memutuskan pensiun pada tahun 2007 hingga sekarang. Sumber. “IG-mifase.id

Posting Komentar

0 Komentar