Koalisi Adil Makmur Untuk Rakyat Indonesia





Koalisi calon presiden dan wakil presiden Prabowo dan Sandiaga kini sudah memiliki nama resmi yang diberi nama koalisi Adil Makmur, yang mana nama tersebut disepakati dalam rapat dirumah calon presiden Prabowo di Jakarta untuk pilpres 2019 mendatang.

Sekjen Gerindra Ahmad Mujani juga mengamini nama koalisi yang sudah disepakati ini, nama ini diambil dari langkah kerja visi dan misi Prabowo-Sandiaga sebagai bakal capres dan cawapres di pilpres 2019.
Prabowo (kiri) & Sandiaga (kanan)

Presiden partai keadilan sejahtera Sohibul Iman yang ikut hadir dalam rapat tersebut mengungkapkan sejatinya nama koalisi ini untuk meberikan kemakmuran bagi rakyat seluruhnya yang mana rakyat sekarang masih merasakan kekurangan juga sulitnya dalam kesejahteraan, seperti lapangan kerja yang sulit sekarang ini, padahal negara kita adalah negara kaya akan sumbernya.

Filosofinya adalah sekarang ini persoalan utama bagi bangsa ini yaitu persoalan kesejahteraan yang mana bagi rakyat yang sebegitu banyak nya di negara Indonesia ini masih jauh dari yang Namanya sejahtera, apalagi merasakan keadilan dan kemakmuran padahal negara Indonesia sudah merdeka selama 73 tahun ini dari penjajahan dulu, maka dari itu koalisi ini diberi nama koalisi adil makmur.
Koalisi ini sejatinya untuk memakmurkan rakyat Indonesia, yang mana saat ini rakyat Indonesia belum mendapatkan kemakmuran dan juga keadilan yang yang sepantasnya didapatkan bagi rakyat Indonesia.

Mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur adalah salah satu tujuan koalisi Prabowo-sandi untuk rakyat Indonesia yang sejatinya sudah 73 tahun Indonesia merdeka, Salah satu cita-cita dan tujuan Indonesia merdeka adalah mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, selama 73 tahun Indonesia merdeka masyarakat masyarakat yang adil dan makmur belum tercipta karena masyarakat justru disibukkan dengan urusan politik saja.

Hari ini kita hanya disibukkan dengan urusan politik saja, sehingga mengesampingkan urusan mensejahterakan rakyat yang semestinya kemakmuran didapatkan seperti lapangan kerja, memberikan fasilitas kesehatan dan Pendidikan yang baik danj juga keadilan untuk rakyat.

Prabowo mengungkapkan nama itu dipilih karena cita-cita awal bangsa Indonesia yang menginginkan terciptanya keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakuat Indonesia, karena itulah tujuan perjuangan kita untuk menegakkan keadilan untuk membangun kemakmuran rakyat kita yang kita cintai.

Ketua umum partai Gerindra itupun menjelaskan bahwasanya masalah yang dihadapi bangsa Indonesia adalah kekayaan bangsa Indonesia tidak berada ditangan bangsa Indonesia sendiri, selain itu Prabowo juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang bergabung dalam koalisi Adil Makmur untuk terciptanya keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, beliaupun  juga memberikan penyampaian bahwasanya koalisi ini untuk memberikan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia yang mana kesejahteraan tersebut hanya dirasakan kalangan rakyat tertentu.
prabowo subianto

Intinya koalisi tersebut akan focus dua hal, membuat rakyat Indonesia adil dan makmur, seperti memisahkan jarak kesenjangan antara yang kaya dan miskin agara rakyat selalu merasakan dampak kesejahteraan yang merata nantinya.

Yang mana juga berkaitan dengan Visi Prabowo-Sandiaga yaitu terwujudnya bangsa dan negara yang adil, bangsa yang makmur, bermartabat, berdaulat dan religious serta menjamin kehidupan yang rukun antar warga tanpa memandang suku, agama, ras, latar belakang etnis berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945.

Dan untuk misi yang di usung capres dan cawapres no urut 2 ini yaitumembangun perekonomian yng adil dengan mengutamakan rakyat, membangun masyarakat Indonesia yang sehat dan berkualitas, keadilan dibidang hokum yang tidak tebang pilih dan transparan, membangun kembali nilai-nilai luhur  kepribadian bangsa, dan juga membangun system pertahanan dan keamanan nasional yang mampu menjaga integritas wilayah yang ada di Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar